an online Instagram web viewer
  • nurrhidayat22
    nurHidayat tanpa spasi
    @nurrhidayat22

Images by nurrhidayat22

Selamat berjuang! Dan ilmunya bagi-bagi ya nanti! πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‡ Semoga jadi wanita yang kuat dan bermanfaat.. 😊 semoga ilmu dan pikiranmu bermanfaat dunia dan akhirat. πŸ˜‡ #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time #nikah #married #menikah #jomblo #semangat
Sabar.. dan percaya bahwa jika Allah izinkan kita bersama, kita akan bersama, entah kapanpun itu. Aku hanya bisa berusaha. Niat, mengumpulkan mahar dan bekerja keras. Semoga Allah melihat perjuanganku, perjuangan kita bersama. Jauh lebih baik, ketimbang dekat, tapi bermaksiat. Mari semangat! Ganbatte..! Hamasah..! πŸ˜ŠπŸ˜‡ Salam dingin di pagi hari! - Nurhidayat - #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time #nikah #married #menikah #jomblo
Sabar.. dan percaya bahwa jika Allah izinkan kita bersama, kita akan bersama, entah kapanpun itu. Aku hanya bisa berusaha. Niat, mengumpulkan mahar dan bekerja keras. Semoga Allah melihat perjuanganku, perjuangan kita bersama. Jauh lebih baik, ketimbang dekat, tapi bermaksiat. Mari semangat! Ganbatte..! Hamasah..! πŸ˜ŠπŸ˜‡ Salam dingin di pagi hari! - Nurhidayat - #berbagisemangat  #motivasi  #motivation  #dakwah  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #photography  #art  #renungan  #time  #nikah  #married  #menikah  #jomblo 
Kutulis dengan jiwa, kuberi dengan hati. πŸ˜‡ Untukmu yang masih berjuang, sahabat! - Nurhidayat - #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time #renungan
Didalam buku Al-Miftaahul Baabun-Nikaah, karangan Al-Habib Muhammad bin Salim bin Hafidz, ayahanda dari Al-Habib Umar bin Hafidz, tidak disebutkan kalo syarat calon suami itu harus KAYA, BERKEDUDUKAN TINGGI, TERKENAL, SEMPURNA. Melainkan hal-hal yang disebut diatas saja. Jadi mohon maaf, kalo ada orangtua yang kasih syarat calon suami diluar ini, perlu dipertanyakan keseriusan menikahi anak perempuannya. Bisa jadi mereka belum niat mencari calon menantu, melainkan niat mencari calon SAUDAGAR. πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€ Salam hangat! - Nurhidayat - #nikah #married #jodoh #love #berbagisemangat #motivasi #motivation #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #spirit #hamasah #ganbatte #renungan #jomblo
Didalam buku Al-Miftaahul Baabun-Nikaah, karangan Al-Habib Muhammad bin Salim bin Hafidz, ayahanda dari Al-Habib Umar bin Hafidz, tidak disebutkan kalo syarat calon suami itu harus KAYA, BERKEDUDUKAN TINGGI, TERKENAL, SEMPURNA. Melainkan hal-hal yang disebut diatas saja. Jadi mohon maaf, kalo ada orangtua yang kasih syarat calon suami diluar ini, perlu dipertanyakan keseriusan menikahi anak perempuannya. Bisa jadi mereka belum niat mencari calon menantu, melainkan niat mencari calon SAUDAGAR. πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€ Salam hangat! - Nurhidayat - #nikah  #married  #jodoh  #love  #berbagisemangat  #motivasi  #motivation  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #spirit  #hamasah  #ganbatte  #renungan  #jomblo 
MAYADA - "Terimakasih sudah hadir dimasa kecilku. Terimakasih sudah pernah membuatku bahagia. Dengan untaian Shalawat yang kau lantunkan, hatiku riang tak kepalang. Terimakasih sudah pernah hadir disetiap kami menyalakan televisi. Dimana zaman itu kau sangat diidamkan anak dizaman itu. Zaman dimana anak masih sesuai dengan kadar kekanak-kanakannya. Tidak seperti zaman ini, ketika sinetron merajalela dan membuat orang tua hampir gila. Tingkah laku anak kecil yang dewasa terlalu dini. Membuat geger jagad di zaman ini. Bergetar hati miris melihat akhlaq anak kian terkikis. Rasa ingin menangis, tanpa tahu sebab menangis." - Kronologi Zaman Sekarang. - Nurhidayat #berbagisemangat #dakwah #likeforfollow #like4like #likeforlike #like4follow #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #renungan #islam #semangat #spirit #ganbatte #hamasah #weekend #holiday #drawing #writer #write #nulis #nulisyuk #shalawat #ngaji #qosidah #mayada
MAYADA - "Terimakasih sudah hadir dimasa kecilku. Terimakasih sudah pernah membuatku bahagia. Dengan untaian Shalawat yang kau lantunkan, hatiku riang tak kepalang. Terimakasih sudah pernah hadir disetiap kami menyalakan televisi. Dimana zaman itu kau sangat diidamkan anak dizaman itu. Zaman dimana anak masih sesuai dengan kadar kekanak-kanakannya. Tidak seperti zaman ini, ketika sinetron merajalela dan membuat orang tua hampir gila. Tingkah laku anak kecil yang dewasa terlalu dini. Membuat geger jagad di zaman ini. Bergetar hati miris melihat akhlaq anak kian terkikis. Rasa ingin menangis, tanpa tahu sebab menangis." - Kronologi Zaman Sekarang. - Nurhidayat #berbagisemangat  #dakwah  #likeforfollow  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #renungan  #islam  #semangat  #spirit  #ganbatte  #hamasah  #weekend  #holiday  #drawing  #writer  #write  #nulis  #nulisyuk  #shalawat  #ngaji  #qosidah  #mayada 
Bagaimana kita mau sukses, ketika memulai sesuatu saja kita lupa menyebut nama Allah? Bagaimana semua yang kita lakukan akan lancar, ketika kita lupa mengingat-Nya? Bagaimana jika semua usahamu redup dan berakhir dengan kegagalan? Apakah kamu akan menyalahkan Allah? Sadarlah, kegagalan adalah cara 'terbaik' menyadarkan hamba yang 'lalai' dan pelupa. Salam panas di hari Minggu! πŸ˜πŸ˜‚ *Gerah euy! *Bersyukur πŸ˜ŠπŸ˜‡ - Nurhidayat - #berbagisemangat #dakwah #likeforfollow #like4like #likeforlike #like4follow #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #renungan #islam #semangat #spirit #ganbatte #hamasah #calligraphy #arab #weekend #holiday #drawing #writer #write #nulis #nulisyuk #success
Bagaimana kita mau sukses, ketika memulai sesuatu saja kita lupa menyebut nama Allah? Bagaimana semua yang kita lakukan akan lancar, ketika kita lupa mengingat-Nya? Bagaimana jika semua usahamu redup dan berakhir dengan kegagalan? Apakah kamu akan menyalahkan Allah? Sadarlah, kegagalan adalah cara 'terbaik' menyadarkan hamba yang 'lalai' dan pelupa. Salam panas di hari Minggu! πŸ˜πŸ˜‚ *Gerah euy! *Bersyukur πŸ˜ŠπŸ˜‡ - Nurhidayat - #berbagisemangat  #dakwah  #likeforfollow  #like4like  #likeforlike  #like4follow  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #renungan  #islam  #semangat  #spirit  #ganbatte  #hamasah  #calligraphy  #arab  #weekend  #holiday  #drawing  #writer  #write  #nulis  #nulisyuk  #success 
ini contoh orang yg kecanduan wi-fi. Haha.. maen game online mulu. Klo kalah ngedoh mulu.. Haha. #anakparung Haha.. #laugh #justforlaughs #senyum #smile #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #video #berbagitawa #lucu #indonesia #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #jakarta jangan kapok buat ketawa ya.. heheπŸ˜πŸ˜‚ @feryadysh
Mengintip masa depan dari tirai kamar. Ketika sedang asyik mengintip, tiba-tiba datang masa lalu menghampiri. Seketika itu juga, aku berlari menjauhinya. Alhamdulillah, berhasil! 😊😁 - Nurhidayat - #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time #islamicquotes #islam #moslem #weekend #holiday
Mengintip masa depan dari tirai kamar. Ketika sedang asyik mengintip, tiba-tiba datang masa lalu menghampiri. Seketika itu juga, aku berlari menjauhinya. Alhamdulillah, berhasil! 😊😁 - Nurhidayat - #berbagisemangat  #motivasi  #motivation  #dakwah  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #photography  #art  #renungan  #time  #islamicquotes  #islam  #moslem  #weekend  #holiday 
Cemburu? Banget. Udah kodrat manusia. Cukup sabar dan adukan pada doamu kepada Allah. Selamat bermove-on.. 😁 - Nurhidayat - #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time #islamicquotes #islam #moslem #weekend #holiday
Siapa yang senantiasa taat kepada Allah, maka baginya jalan keluar (setiap urusannya). Keep semangat, dan ingat.. Allah bersamamu sahabat! BAHAGIALAH diatas KESEDIHANMU. BERSEDIHLAH diatas KEBAHAGIAANMU. Sesuatu yang membuatmu sedih dan akhirnya ingat Allah itu lebih baik untukmu dibanding sesuatu yang membuatmu bahagia, tapi lalai kepada Allah. From me to you! - Nurhidayat - #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time #weekend #holiday #doodle #doodles #doodleart
Siapa yang senantiasa taat kepada Allah, maka baginya jalan keluar (setiap urusannya). Keep semangat, dan ingat.. Allah bersamamu sahabat! BAHAGIALAH diatas KESEDIHANMU. BERSEDIHLAH diatas KEBAHAGIAANMU. Sesuatu yang membuatmu sedih dan akhirnya ingat Allah itu lebih baik untukmu dibanding sesuatu yang membuatmu bahagia, tapi lalai kepada Allah. From me to you! - Nurhidayat - #berbagisemangat  #motivasi  #motivation  #dakwah  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #photography  #art  #renungan  #time  #weekend  #holiday  #doodle  #doodles  #doodleart 
Allah memilah kualitas hamba-Nya dengan ujian. Barangsiapa yang bersabar, maka ia selangkah lebih maju untuk mendapatkan rahmat Allah. Tidak bisa disebut Muslim dan orang yang beriman, sebelum kita diuji. Semua ujian kita sudah sesuai porsinya. Selamat berjuang sahabat! 😊 - Nurhidayat - #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time #islamicquotes #islam
Allah memilah kualitas hamba-Nya dengan ujian. Barangsiapa yang bersabar, maka ia selangkah lebih maju untuk mendapatkan rahmat Allah. Tidak bisa disebut Muslim dan orang yang beriman, sebelum kita diuji. Semua ujian kita sudah sesuai porsinya. Selamat berjuang sahabat! 😊 - Nurhidayat - #berbagisemangat  #motivasi  #motivation  #dakwah  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #photography  #art  #renungan  #time  #islamicquotes  #islam 
Mengeluh cukup diatas sajadah. Bersyukur sebanyak-banyaknya. Tawakkal seterusnya. Insyaa Allah hidup jadi teratur. Di agama Islam, gampang banget untuk berbuat baik dan plus pahala. Gimana gak, baru niat berbuat baik aja udah dicatet, apalagi udah dilaksanakan. Hebatnya, ketika kita niat mau berbuat jahat, Malaikat belum mencatatnya. Hebat kan Islam? Agama Allah. Manusia adalah Khalifah di muka bumi. Terus berbuat baik. Jangan gara-gara satu ujian yang dilalah berat, lalu kita putus asa untuk berbuat baik lagi. Berarti kita berbuat baik karena ada maunya dong? Masih amatir itu mah. πŸ˜πŸ˜‚ Semoga Allah membuka mata hati kita semua, biar bisa berubah dan terus berbuat baik. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. Tebar kebaikan dimana saja. Selamat hari Jum'at. - Nurhidayat - #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time
Mengeluh cukup diatas sajadah. Bersyukur sebanyak-banyaknya. Tawakkal seterusnya. Insyaa Allah hidup jadi teratur. Di agama Islam, gampang banget untuk berbuat baik dan plus pahala. Gimana gak, baru niat berbuat baik aja udah dicatet, apalagi udah dilaksanakan. Hebatnya, ketika kita niat mau berbuat jahat, Malaikat belum mencatatnya. Hebat kan Islam? Agama Allah. Manusia adalah Khalifah di muka bumi. Terus berbuat baik. Jangan gara-gara satu ujian yang dilalah berat, lalu kita putus asa untuk berbuat baik lagi. Berarti kita berbuat baik karena ada maunya dong? Masih amatir itu mah. πŸ˜πŸ˜‚ Semoga Allah membuka mata hati kita semua, biar bisa berubah dan terus berbuat baik. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik. Tebar kebaikan dimana saja. Selamat hari Jum'at. - Nurhidayat - #berbagisemangat  #motivasi  #motivation  #dakwah  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #photography  #art  #renungan  #time 
Jika bercerita tentang waktu, maka hanya sebatas ini yang bisa kuceritakan. Mungkin terdengar tidak penting atau biasa-biasa saja. Tapi sangat berarti untukku yang masih berkelana dengan waktu. Masih dalam proses perjalanan panjang sebagai manusia. Dalam pembentukan jati diri. Pembentukan akhlaq dan pembentukan komponen kehidupan lainnya. Bentuk asli sebagai manusia lemah takkan pernah hilang, tapi untuk membuat perbaikan diri adalah satu jalan yang baik. Menatap masa depan dan merajutnya lebih baik adalah mimpiku. Semoga hidup ini lebih berarti dengan bertambanya waktu ke waktu. Semoga aku bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi yang lain. Perjalanan waktu masih panjang.. 😊 Berjuang! - Nurhidayat #berbagisemangat #motivasi #motivation #dakwah #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #photography #art #renungan #time
Jika bercerita tentang waktu, maka hanya sebatas ini yang bisa kuceritakan. Mungkin terdengar tidak penting atau biasa-biasa saja. Tapi sangat berarti untukku yang masih berkelana dengan waktu. Masih dalam proses perjalanan panjang sebagai manusia. Dalam pembentukan jati diri. Pembentukan akhlaq dan pembentukan komponen kehidupan lainnya. Bentuk asli sebagai manusia lemah takkan pernah hilang, tapi untuk membuat perbaikan diri adalah satu jalan yang baik. Menatap masa depan dan merajutnya lebih baik adalah mimpiku. Semoga hidup ini lebih berarti dengan bertambanya waktu ke waktu. Semoga aku bisa menjadi manusia yang bermanfaat bagi yang lain. Perjalanan waktu masih panjang.. 😊 Berjuang! - Nurhidayat #berbagisemangat  #motivasi  #motivation  #dakwah  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #photography  #art  #renungan  #time 
Sebuah buku karya Ayahanda Al-Habib Umar bin Hafidz yaitu Al-Habib Muhammad bin Salim bin Hafidz rahimahullah. Buku yang ditujukan untuk yang sedang ingin niat menikah. Baca aja dulu, nikahnya nunggu jawaban doa dari Allah. Syukron @tareem.store 😊 Kalo ada rizqi Insyaa Allah saya order buku lainnya lagi. 😁 #tarim #tareem #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #islam #book #buku #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #spirit #nikah #hamasah #ganbatte #reading #read #berbagisemangat
Sebuah buku karya Ayahanda Al-Habib Umar bin Hafidz yaitu Al-Habib Muhammad bin Salim bin Hafidz rahimahullah. Buku yang ditujukan untuk yang sedang ingin niat menikah. Baca aja dulu, nikahnya nunggu jawaban doa dari Allah. Syukron @tareem.store 😊 Kalo ada rizqi Insyaa Allah saya order buku lainnya lagi. 😁 #tarim  #tareem  #instagram  #nurrhidayat22  #facebook  #hidayatannuur  #indonesia  #jakarta  #islam  #book  #buku  #likeforfollow  #likeforlike  #like4like  #like4follow  #spirit  #nikah  #hamasah  #ganbatte  #reading  #read  #berbagisemangat 
Klo bicara tentang nikah, gak akan ada hentinya. Berhentinya klo udah nikah. Haha.. baarokallah. Selamat istirahat sahabat! #nikah #married #jodoh #love #berbagisemangat #motivasi #motivation #likeforfollow #likeforlike #like4like #like4follow #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #indonesia #jakarta #spirit #hamasah #ganbatte #renungan #jomblo
Karena hobby adalah bagian dari hidup. Hilanglah penat.. hilanglah letih.. lenyaplah kau wahai beban pikiran. πŸ˜πŸ˜‚ #batik - Nurhidayat #ngebatik #art #indonesia #instagram #nurrhidayat22 #facebook #hidayatannuur #jakarta #likeforfollow #like4like #likeforlike #like4follow #desain #ganbatte #hamasah #spirit