an online Instagram web viewer
  • rizqoch
    ๐Ÿ‡ท๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฟ๐Ÿ‡ถ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ญ ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฆ
    @rizqoch

Images by rizqoch

bantuin emak masak ketupat diluar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
bantuin emak masak ketupat diluar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kita lebaran bareng yaa nak.
ngak sabar pengen gendong kamu ๐Ÿ˜Š

#Photo #photography #photographyeveryday #photooftheday #photographer #Love #Like #Happy #Follow #Me #You #Smile #Food #work #laugh #Hijab #hijabstyle #Hijabers #HijabIndonesia #Indonesia #Jakarta #Style #design #Fashion #haha #wow #Wkwk #makeup #pregnancy
Last Ramadhan.
I Just having a quality time with my beloved person.
Last Ramadhan. I Just having a quality time with my beloved person.
#Gochujang
waktunya bikin #tteoppoki

edisi masakan Korea
Mau tanya nih ke bumil ato yang dah pernah hamil. Kalo puasa bumil diusia 26 Minggu trs berat badan turun apa bahaya buat dedenya?

mungkin ada yang berpengalaman ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Mau tanya nih ke bumil ato yang dah pernah hamil. Kalo puasa bumil diusia 26 Minggu trs berat badan turun apa bahaya buat dedenya? mungkin ada yang berpengalaman ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Ya Tuhanku, sesungguhnya tulangku telah lemah dan kepalaku telah ditumbuhi uban, dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada Engkau, ya Tuhanku.
#Photo #photography #photographyeveryday #photooftheday #photographer #Love #Like #Happy #Follow #Me #You #Smile #Food #work #laugh #Hijab #hijabstyle #Hijabers #HijabIndonesia #Indonesia #Jakarta #Style #design #Fashion #haha #wow #Wkwk #makeup #alquran
Happy Birthday Papi mertua.
wish you all the best. *Karna Cake sudah terlalu mainstrem*
Thanks for big patty @dinosteakpasta

#Photo #photography #photographyeveryday #photooftheday #photographer #Love #Like #Happy #Follow #Me #You #Smile #Food #work #laugh #Hijab #hijabstyle #Hijabers #HijabIndonesia #Indonesia #Jakarta #Style #design #Fashion #haha #wow #Wkwk #makeup #TrexBurger #dinoburger
Late post.

Tahun ini beneran lho sahurnya bareng Bebe.
dari dulu sahur kita sendiri-sendiri cuma via telpon aja.
sekarang sahurnya bertiga.
me, hubby n my baby inside me
Late post. Tahun ini beneran lho sahurnya bareng Bebe. dari dulu sahur kita sendiri-sendiri cuma via telpon aja. sekarang sahurnya bertiga. me, hubby n my baby inside me
Gue juga ngak pernah denger cerita kalo Rosul kabur kenegeri sebrang saat perang karna demi membela Islam. yang ada beliau hadapi meski nyawa taruhannya.

Gue juga ngak pernah denger cerita kalo Rosul kabur dan ngumpet saat dicaci maki, dilempar kotoran bahkan diancam akan dibunuh. yang ada beliau hadapi dengan senyum dan dan dibalas dg kebaikan ahlak beliau.

Kebayang ngak sih kalo dulu warga Indonesia bermental "Kabur demi membela Negara" mungkin sekarang kita belum merdeka. karena warganya kabur semua saat harus perang merebut kemerdekaan. atas nama "demi negara"

Kebayang ga sih kalo warga Palestine bermental "Kabur demi membela Negara" mungkin sekarang Palestine udah jd kekuasaan Israel karena semua warganya kabur saat dibombardir israel dengan alasan "Demi Negara"
Gue juga ngak pernah denger cerita kalo Rosul kabur kenegeri sebrang saat perang karna demi membela Islam. yang ada beliau hadapi meski nyawa taruhannya. Gue juga ngak pernah denger cerita kalo Rosul kabur dan ngumpet saat dicaci maki, dilempar kotoran bahkan diancam akan dibunuh. yang ada beliau hadapi dengan senyum dan dan dibalas dg kebaikan ahlak beliau. Kebayang ngak sih kalo dulu warga Indonesia bermental "Kabur demi membela Negara" mungkin sekarang kita belum merdeka. karena warganya kabur semua saat harus perang merebut kemerdekaan. atas nama "demi negara" Kebayang ga sih kalo warga Palestine bermental "Kabur demi membela Negara" mungkin sekarang Palestine udah jd kekuasaan Israel karena semua warganya kabur saat dibombardir israel dengan alasan "Demi Negara"